Jumat, 04 Juli 2014

My First Post! *yippy*

ALLOHHAAAAAAA!!!

Ini adalah blog pertama yang baru gue buat. Dan tentunya ini merupakan postingan pertama gue. Gue sebenarnya bukan seorang penulis handal. Tapi tujuan gue buat blog ini, untuk gue jadikan sebagai sarana berbagi. Baik berbagi cerita maupun sedikit informasi yang gue punya.

Oh iya, hampir lupa. Gue mau memperkenalkan diri nih. Sebut saja gue Mawar... eehhhhh salah. Panggil aja gue Anna. Gue anak ke-3 dari 3 bersaudara. Dan kedua saudara gue adalah perempuan. Yup! Pastinya bokap jadi makhluk tuhan paling ganteng di rumah gue. Walaupun bokap udah pensiun, tapi dia tetap My Hero. Kakak gue yang pertama udah kerja di salah satu bank di kota gue, Kakak gue yang kedua udah kuliah di Universitas negeri di kota gue. Mereka cantik gak? Whopss! Pastinya, tapi lebih cantikan gue sih~~

Gue juga adalah seorang siswi yang baru aja naik ke kelas 3 di salah satu SMA Negeri di kota gue. Gue bersekolah di sekolah yang termasuk favorite. Bangga? Gak juga. Tapi gue senang, karna gue punya banyak teman yang beraneka ragam. Ada Minang, Jawa, Batak sampai China. Ada yang kalem, baik, nakal, jahil, usil, malas, rajin, bahkan ada biang gosipnya juga. Hihihihi.

Mereka memecahkan semua pandangan gue mengenai murid-murid yang ada di sekolah favorite. Gue awalnya berfikir kalau masuk sekolah favorite, pasti teman teman gue anak pejabat yang sombong dan angkuh. Ternyata gue salah. Salah besar malah. Teman-teman sekelas gue pada asik semua, mereka gak memandang status sosial. Mereka juga gak pernah menyombongkan harta orang tua mereka. Walaupun Gadget mereka selalu up to date, tapi mereka gak pelit untuk berbagi. Apa karena gue masuk ke kelas IPS? Entah lah. Apapun alasannya, pastinya gue senang udah mengenal mereka.

Okedeh, gue rasa sekian dulu postingan pertama dari gue. InsyaAllah gue bakal sering nge-post lagi deh^^. Sering-sering datang ke sini yahhh ^^.
Byebye!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar